0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jual Sabu-sabu, 2 Joko Dibekuk

Tersangka kuris sabu-sabu diperiksa di Polres Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Petugas jajaran Narkoba Polres Boyolali berhasil menangkap dua pemakai dan kurir sabu-sabu. Kedua tersangka yang kini diamankan di Mapolres setempat merupakan anggota komplotan pengedar sabu-sabu dengan anggota Polres Boyolali, GTT, yang sudah tertangkap duluan. Tertangkapnya kedua tersangka perusak generasi bangsa ini berdasarkan pengembangan dari tertangkapnya GTT.

Kedua tersangka kurir dan pengedar sabu-sabu, Joko Prihanowo alias Antok (31) warga Kacangan, Andong dan Joko Prasetyo (41) warga Jl Ngentasari Kutowinangun, Salatiga. Kedua tersangka ditangkap di lokasi berbeda. Tersangka Antok ditangkap terlebih dahulu di rumahnya. Menyusul kemudian tersangka Joko Prasetyo yang ditangkap di Terminal Boyolali.

Kepada petugas, tersangka Joko Prasetyo, sopir angkutan ini mengaku sudah sejak tahun 2009 mengkonsumsi sabu-sabu. Awalnya, menurut pengakuan tersangka, hanya diajak temennya setelah itu ikut menjual sabu-sabu karena desakan ekonomi, dimana harus menghidupi lima anaknya.

“Saya terdesak ekonomi,uang hasil penjualan saya gunakan untuk biaya anak-anak, sisa sabu saya konsumsi sendiri, saya merasa lebih segar setelah mengkonsumsi sabu,” ungkap lelaki berjenggot di hadapan petugas, Kamis (17/1).

Sementara dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan satu bungkus sabu-sabu senilai Rp 600 ribu. Kasat Narkoba Polres Boyolali AKP AA Gede Oka mengaku, tersangka Antok merupakan DPO kasus Narkoba. Keduanya dijerat UU No 35 tahun 2009 tentang Narkoba.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge