0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hasil Operasi Pekat di Klaten

Puluhan PSK, Pedagang Ciu dan Pemabuk Digaruk

Ciu hasil operasi Pekat yang digelar jajaran Polres Klaten (dok.timlo.net/indratno eprilianto)

Klaten —  Sebanyak 30 tersangka ditangkap jajaran Polres Klaten dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar selama dua pekan terakhir. Mereka ditangkap di 32 lokasi berbeda.

Informasi di kepolisian, Kamis (17/1), menyebutkan, operasi Pekat itu digelar jajaran Polres Klaten mulai tanggal 1 – 16 Januari 2013. Dari operasi itu petugas berhasil mengamankan 30 orang tersangka dan menyita 102,5 liter Ciu.

“Ke-30 tersangka itu di antaranya, pekerja seks komersial (PSK), penjual miras, pemabuk, penjudi dan pelaku Pekat lainnya. Mereka ditangkap di 32 lokasi berbeda,” ujar Kapolres Klaten AKBP Y Ragil Heru Susetyo.

Ragil mengatakan, operasi Pekat digelar menyusul adanya laporan dari masyarakat yang resah atas aktivitas mereka. Kegiatan operasi akan terus dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kami tidak akan mentolelir segala bentuk kegiatan pekat. Untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang berakibat meresahkan orang lain,” tandas AKBP Ragil.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge