0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kapolres Sragen: Jangan Salahgunakan DIPA

Janji Tingkatkan Kinerja, 36 Perwira Teken Kontrak

Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi didampingi Wakapolres Kompol Hartolo, menyaksikan penandatanganan DIPA dan penetapan kinerja perwira jajaran Polres Sragen, Kamis (17/1). (dok.timlo.net/agung)

Sragen – Tiga puluh enam perwira di jajaran Polres Sragen melakukan penandatanganan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dengan Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi. Selain itu mereka juga melakukan penandatanganan tentang Penetapan Kinerja dan Kontrak Kerja, yang intinya adanya komitmen untuk meningkatkan kinerja di satuan masing-masing.

Ke-36 perwira tersebut terdiri; 20 Kapolsek, 3 Kepala Bagian (Kabag), 7 Kepala Satuan (Kasat) dan 6 Kepala Seksi (Kasie). Penandatanganan dilakukan di Aula Pesat Gatra, Kamis (17/1) yang dipimpin langsung Kapolres. Selain Kapolres, penandatanganan juga disaksikan Wakapolres, Kompol Hartolo. Dalam penandatanganan DIPA tersebut di antaranya terungkap rencana pembangunan Kantor Polsek Miri dan Kantor SIM Satlantas Polres Sragen.

“Untuk membangun kedua kantor itu perlu membentuk tim untuk mendesain bangunan kantor seperti apa. Ini tidak bisa asal-asalan, tapi harus mengikuti petunjuk dari Mabes Polri dan Polda,” kata Kapolres dalam pengarahan usai penandatanganan DIPA.

Kapolres menegaskan DIPA yang telah mereka tandatangani harus dipertanggungjawabkan, karena itu pada dasarnya adalah uang rakyat. “DIPA itu uang rakyat, tidak bisa disalahgunakan. Ini supaya dijadikan sebagai penetapan kinerja dan sebagai gerakan moral, kultur dan mindset,” ujarnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge