0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ferry Anto Ditawari Kontrak PS Siak

Ferry Anto, striker Persis LPIS (Dok.Timlo.net/ Aji)

Solo —  Setelah eks pemain Persis LPIS Imam Rochmawan resmi hijrah ke Persiba Bantul, giliran penyerang Ferry Anto Saputro dirayu untuk ikut bergabung di salah satu klub asal Provinsi Riau. Ya, mesin gol Persis LPIS musim lalu ini menyebut dirinya mendapat tawaran serius dari PS Siak Riau, salah satu kontestan Divisi Utama PT LPIS.

“Saya dapat tawaran dari PS Siak untuk bergabung. Tawaran kali ini langsung berupa ikatan kontrak dan tidak perlu melewati proses seleksi,” terangnya kepada Timlo.net, Kamis (17/1).

Ferry Anto mengaku bimbang, lantaran pemain asli Solo ini masih memberikan kesempatan bagi Persis Solo bila memang ada tawaran. Beberapa hari terakhir Ferry Anto memang aktif terlibat di seleksi Persis versi Liga Indonesia (LI). Namun tidak menutup kemungkinan dirinya bisa menyeberang ke Persis Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) yang mewacanakan segera membentuk tim.

“Kemarin saya diminta langsung berangkat ke Siak, tapi terus terang saya masih belum bisa menentukan. Mungkin dalam minggu ini baru bisa saya berikan jawaban. Karena saya masih prioritas mengikuti seleksi Persis Solo,” pungkas pengagum berat klub Si Nyonya Tua Juventus ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge