0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Women's Nation Basketball League (WNBL)

Sritex Dragon Gagal di Laga Perdana

Sritex Dragons (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub basket Sritex Dragon Pertamina Solo gagal meraih hasil maksimal pada laga perdana seri II Women’s Nation Basketball League (WNBL) 2012-2013. Ya, Sritex Dragon dipaksa menyerah atas Medco Merah Putih Predators (MP) 54-56, Rabu (16/1) di Hall A Senayan, Jakarta.

Sejak kuarter pertama Sritex harus tertinggal 8-10. Namun, anak asuh Wempi Wiyanto ini berhasil membalikkan keadaan 25-24 pada kuarter dua. Meskipun demikian, Cathryn Clorissa dkk akhirnya harus menyerah 35-41 pada kuarter tiga dan 54-56 untuk skor akhir.

“Anak-anak terlalu terburu-buru, sehingga banyak peluang tembakan yang seharusnya bisa dikonversi menjadi poin justru gagal. Persentase keberhasilannya juga sangat rendah. Dari 85 kali peluang tembakan hanya 19 yang jadi poin,” ungkap Wempi pelatih Sritex Dragon Pertamina.

Hasil buruk yang diperoleh Sritex Dragon di laga perdana seri II, menurut Wempi tak akan membuat anak asuhnya drop. Dirinya berjanji bakal memperbaiki permainan timnya. “Anak-anak harus lebih fokus. Penampilan hari ini amat sangat jauh di bawah standar. Biasanya permainan kami tidak seperti ini. Karenanya sisa waktu sebelum laga kedua akan kami manfaatkan untuk istirahat dan latihan meningkatkan akurasi,” tutup Wempi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge