0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ultah, Hotel Helat Beragam Aktivitas

SOLO PARAGON-Suasana di The Coral Restaurant Solo Paragon Hotel and Residences (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  Solo Paragon Hotel and Residences siap menghelat beragam aktivitas dalam rangka menyambut ulang tahun (Ultah) kedua.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surakarta, hotel bintang empat ini rencananya akan menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) alias tanggungjawab sosial berupa donor darah yang rutin diselenggarakan tiga bulan sekali.

Marketing Communication Coordinator Solo Paragon Hotel and Residences, Nicky Olivia, mengatakan donor darah nantinya akan dilakukan pada Jumat (18/1) lusa. “Kegiatan ini tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah dan stok darah PMI Solo tetap terjaga,” katanya, Rabu (16/1).

Selain itu, dalam rangka menyambut perayaan hari jadi hotel, Solo Paragon juga menggelar serangkaian kegiatan kompetisi olahraga antarkaryawan, di antaranya futsal, badminton dan tenis meja. Bukan itu saja, pihak hotel rencananya juga akan menggelar kegiatan city tour bersama Panti Asuhan Nur Hidayah menggunakan bus tingkat wisata Werkudara.

Puncak kegiatan sendiri rencananya akan dihelat pada Senin (21/1) mendatang berupa Costumer Day. Sebuah konsep acara yang mana jajaran head of departement, termasuk general manager akan turun langsung melayani tamu mulai dari proses check in, butler hingga mengantar tamu ke kamar.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge