0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perhiasan dan Handycam Dicuri

Siang-siang, Rumah PNS Boyolali Kemalingan

Boyolali —  Aksi pencurian di siang hari menimpa rumah seorang PNS di Dukuh Seroban, Desa Kateguhan, Sawit, Boyolali, Rabu (16/1). Komplotan pencuri beraksi pada siang hari beraksi dengan memanfaatkan rumah korban yang kosong karena ditinggal bekerja dan sekolah.

Selain membobol rumah Sumarjo (52) warga Dukuh Seroban, Desa Kateguhan, Kecamatan Sawit, Boyolali, pelaku juga berhasil membawa kabur sejumlah perhiasan dan barang elektronik. Akibatnya, korban mengalami kerugian sekitar Rp 14,2 juta.

Aksi pencurian tersebut diketahui sekitar pukul 09.30 WIB oleh saksi Sri Waluyo (46) warga setempat. Saat itu, saksi melintas di belakang rumah korban. Dia kaget melihat pintu belakang dalam keadaan terbuka, padahal rumah korban dalam keadaan kosong karena ditinggal bekerja.

Saksi curiga rumah korban dibobol maling dan seketika itu langsung menghubungi korban. Korban yang langsung pulang terkejut  ketika melihat rumah sudah acak-acakan.

Diketahui sejumlah perhiasan dan barang elektronik sudah raib. Antara lain, dua gelang seberat 20 gram, dua kalung seberat 10 gram, dua liontin, tiga anting senilai senilai Rp 7,4 juta. Selain itu juga notebook, handycam dan hardisc. Total kerugian sekitar Rp 14,2 juta.

Kasus ini langsung dilaporkan ke Polsek Sawit. Kapolsek Sawit AKP Sukamto ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut. Dugaan sementara pelaku berjumlah lebih dari satu dan sudah mengincar rumah korban.Pelaku masuk dengan cara menjugil pintu belakang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge