0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Porprov Solo Libas Boyolali 3-1

Penyerang tim sepakbola Porprov Solo, Bagus Setya (merah) (Timlo.net / Aryo)

Solo — Kesebelasan Kota Solo berhasil melibas tamunya Boyolali 3-1 di Stadion Manahan, Rabu (16/1) sore dalam laga pertama Pra Porprov 2013. Hasil ini sekaligus menjadi poin penuh yang diperoleh anak asuh Agus Pratikno di laga perdana.

Gelandang tim Solo Dedi Cahyono membuka keunggulan di menit 41melalui tendangan 12 pas. Gol Dedi juga menjadi satu-satunya pada babak pertama. Usai turun minum, giliran penyerang Bagus Setya menggandakan kedudukan menjadi 2-0 menit 80.

Berselang 2 menit, Boyolali memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui Sanjaya melalui proses serangan balik yang cepat. Bagus Setya mengunci kemenangan 3-1 bagi Tim Porprov Kota Solo di menit 87 melalui gol cantiknya dari jarak jauh. Skor 3-1 bertahan hingga laga bubar.

“Anak-anak sudah maksimal, hasil juga sudah demikian. Pressing bola dan transisi permainan masih kurang. Ada sesuatu kayaknya. Dengan hasil maksimal main pertama, paling tidak kami sudah mengamankan posisi. Tetap optimis bisa menang atas sragen,” ungkap pelatih Solo Agus Pratikno.

Sementara pelatih Boyolali Sriyanto menilai kekalahan timnya disebabkan karena kalah pengalaman dengan Solo. Dirinya bahkan bersyukur tidak kalah telak atas Solo. “Jam terbang kurang. Persiapan hanya tiga bulan efektif hanya sebulan, karena pemain harus berbagi fokus di sekolahnya. Sukurlah bisa kalah hanya 3-1 dari tim kuat Solo. Target kami sudah terpenuhi, meski kalah untung tidak telak,” ungkapnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge