0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Ada Tari Telanjang

LUIS laporkan Zensho Karaoke ke Polisi

LUIS laporkan Zensho Karaoke ke Polisi (dok.timlo.net/iwan dwi wahyu)

Solo — Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS), Rabu (16/1) siang melaporkan Zensho Karaoke ke Mapolresta Solo. Laporan ini terkait dugaan adanya praktek tarian telanjang perempuan di karaoke tersebut.

“Zensho Karaoke telah melanggar URHU, human traficking, pornografi, karena telah menyajikan tarian telanjang,” ujar Humas LUIS Endro Sudarsono kepada wartawan.

Menurut Endro, pihaknya mempunyai bukti-bukti yang kuat terkait laporan mereka. “Kami mendapatkan data tersebut Desember 2012 dan Januari 2013 bahwa ada tarian telanjang di bilik karaoke,” jelas Endro.

Temuan lain, lanjut Endro, bahwa pintu bilik karaoke hanya diberikan kaca kecil sehingga memungkinkan pelanggan melakukan perbuatan mesum. Penerangan di dalam bilik juga hanya mengandalkan cahaya televisi.

“Kami meminta pihak kepolisian untuk menindaklanjuti laporan ini,” tegas Endro.

Sementara, rombongan LUIS yang mendatangi Mapolresta diterima Kasat Intelkam Kompol Fahrudin.

“Kami telah terima laporannya dan akan menindak lanjuti laporan ini,” ujar Kompol Fahrudin seusai menemui perwakilan LUIS.

Sebelumnya, ratusan massa LUIS, Rabu (16/1) sekitar pukul 13.30 mendatangi Zensho Karaoke yang terletak di Jl Kebangkitan Nasional 29 Solo. Massa berorasi kemudian menempelkan spanduk di pintu gerbang Zensho Karaoke. Setelah itu, massa LUIS kemudian melanjutkan arak-arakan ke Balaikota Solo. Di Balaikota Solo, perwakilan LUIS diterima Sekda Kota Solo Budi Suharto.

Di tempat terpisah, owner Zensho Karaoke Winardo saat dikonfirmasi wartawan membantah jika tempat karaokenya terdapat praktek tarian telanjang.

“Zensho Karaoke merupakan tempat karaoke keluarga, dari anak-anak sampai kakek nenek bisa karaoke di sini,” ujar Winardo.

Dikatakan, terkait laporan LUIS, pihaknya bersikap jika nantinya diproses secara hukum, pihaknya akan mengikuti proses hukum tersebut.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge