0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Imam Rochmawan Resmi Berseragam Persiba Bantul

Gelandang Persis LPIS musim lalu Imam Rochmawan. (Timlo.net / Aryo)

Solo — Salah satu gelandang jangkar andalan Persis Solo versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) musim lalu, Imam Rochmawan akhirnya berlabuh ke klub Persiba Bantul. Ya, Imam akhirnya deal dengan klub berjuluk Laskar Sultan Agung tersebut, Rabu (16/1) siang, di Bantul, DIY.

“Saya sudah terima pinangan Persiba Bantul. Tadi siang bahkan sudah deal dan saat ini saya sudah di Bantul untuk ikut latihan. Pelatih Persiba (Sajuri Sahid) yang meminta saya untuk bergabung dengan Bantul,” beber Imam saat dihubungi Timlo.net, Rabu (16/1) sore.

Imam mengaku Persiba Bantul menjadi pilihannya, karena ingin merasakan atmosfer kompetisi yang lebih tinggi. Mengingat Persiba Bantul merupakan kontestan di level Indonesia Primer League (IPL). Hal ini membuat kubu Persis Solo versi Liga Indonesia harus gigit jari untuk mendapatkannya. Imam sendiri telah mengikuti seleksi di Persis LI di bawah arsitek sementara Agung Setyabudi, sebelum akhirnya dirinya memilih Persiba Bantul.

“Saya ingin mencicipi kompetisi level teratas yakni IPL. Saya ingin mencobanya bermain di kompetisi kasta tertinggi,” tambah pemain bernomor punggung 15 di Persis LPIS musim lalu ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge