0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Suralaya / Lawu Resort Tawangmangu Karanganyar

Lawu Resort, Alternatif Camping Bagi Keluarga

Karanganyar – Bumi Perkemahan (BUPER) Camping Lawu Resort Tawangmangu Karanganyar ramai dikunjungi keluarga untuk berpiknik melihat keindahan alam dengan panorama khas camping dengan nuansa yang berbeda.

Lawu Resort atau sebelumnya dikenal dengan nama Suralaya ini berjarak 31 km ke arah timur Kota Karanganyar Jawa Tengah. Letak Bumi Perkemahan ini dapat ditempuh dengan berbagai kendaraan umum / pribadi atau jalan kaki sekitar 5 km dari terminal bus Tawangmangu.

Bumi perkemahan seluas 7 Ha ini, menyimpan suasana hutan yang menyajikan keindahan alam, kesejukan dan kenyamanan. Kondisi yang serba alami, perpaduan hutan dan perbukitan, sehingga memiliki permukaan tanah yang bergelombang, sangat sesuai sekali untuk bumi perkemahan (Camping Ground).

Salah satu pengunjung dari luar kota, Wawan (40) warga Balong, Ponorogo merasa nyaman ketika berada di Lawu Resort bersama keluarga. Ia mengatakan, camping bersama keluarga adalah suasana yang paling menyenangkan. “Dulu waktu muda kita pernah kesini, namun sekarang bersama keluarga, nostalgia kita disini,” ungkapnya ketika di wawancarai Timlo.net (25/12).

Fasilitas yang disediakan pun beranekaragam, seperti perlengkapan perkemahan, villa, cafe, kolam renang, tempat parkir luas, MCK, Mushola, dan berbagai sarana lainnya.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge