0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lha Ini! Bocoran Tablet Xperia Z

Vivo Tab RT. (Dok:Timlo.net/Google Images.)

Timlo.net — Sony memperkenalkan smartphone Xperia Z sebagai ponsel cerdas terbaru perusahaan tersebut awal bulan ini di ajang CES. Sekarang, kelihatannya perusahaan ini juga menginvestasikan usahanya untuk berkonsentrasi pada wilayah tablet.

Bocoran mengenai tablet Xperia Z beredar di Internet dengan daftar spesifikasinya. Bocoran ini datang dari dua tweet terpisah akun @Xperia.info yang mengindikasikan bahwa tablet Android ini memiliki ketebalan 6,9 mm dan juga anti air dan anti debu dengan standar IP55.IP57 seperti smartphone Xperia Z.

Tablet ini diperkirakan memiliki layar 10,1 inci full-HD (1920×1080) dengan Android 4.1.2 Jelly Bean. Tablet ini kelihatannya memiliki kamera 8,1 megapiksel di belakang dan 2,2 megapiksel di depan.

Seperti dilansir dari NDTV Gadget,  tablet ini ditenagai prosesor 1,5GHz quad-core APQ8064 Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan 2GB RAM dan penyimpanan internal 32GB. Peralatan dirumorkan memiliki baterai 6 ribumAh dan mendukung Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooh 4.0, koneksi NF dan LTE.

Belum dijelaskan tanggal peluncuran serta perkiraan harganya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge