0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Momen Natal 2010

Ribuan Wisatawan Padati OMAC

Klaten – Ribuan wisatawan berjubel di Obyek Wisata Mata Air Cokro (OMAC), Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten. Momen Natal tahun ini menarik wisatawan meski harus merogoh kocek Rp 5.000 per orang.

Berdasarkan pantauan Timlo.net, Sabtu (25/12), luapan jumlah pengunjung tampak memadati wahana wisata air berupa waterboom. Kebanyakan pengunjung merupakan rombongan keluarga yang berdatangan dari berbagai wilayah.

Pengelola OMAC, Darmadi, mengungkapkan, jumlah pengunjung momen Natal 2010 ini mencapai angka 3.000 orang. Angka ini jauh lebih besar jika dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya 2.000 orang pada momen yang sama.

Meski demikian, Darmadi belum bisa memprediksi angka kedatangan pengunjung hingga Minggu (2/1). ”Kita belum tahu apakah akan ada kenaikan jumlah pengunjung untuk liburan sepekan kedepan. Karena mungkin pengunjung menghabiskan liburannya pada Minggu (26/12) besok,” urainya.

Saat disinggung mengenai harga tiket masuk, menurutnya sama saja dengan hari biasa, yakni Rp 5.000 per orang. Pada bagian lain, salah seorang pengunjung, Suherman, warga Baki, Sukoharjo mengaku sering datang ke OMAC bersama anggota keluarganya untuk rekreasi saat hari libur. “Airnya yang jernih yang membuat kami ketagihan. Apalagi wahana kolam renangnya komplit,” ujarnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge