0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perayaan Natal 2010

Obyek Wisata di Klaten Membludak

Klaten – Natal telah tiba, sejumlah obyek wisata pun banyak diserbu pengunjung. Mereka memanfaatkan momen ini dengan meluangkan waktu bersama keluarga.

Di Klaten, sejumlah tempat wisata seperti Obyek Wisata Mata Air Ingas Cokro (OMAC) dan Pemancingan Janti ramai diserbu wisatawan. Diperkirakan jumlah pengunjung akan terus meningkat sepekan kedepan seiring liburan sekolah.

Seperti di OMAC, libur Natal Sabtu (25/12), pengunjungnya mencapai 3.000 orang. Sedangkan di Pemancingan Janti hingga akhir pekan ini diperkirakan mencapai 50.000 orang. Tak hanya momen Natal, kedua tempat wisata itu selalu ramai pengunjung saat hari libur seperti Minggu dan tanggal merah lainnya.  

OMAC terletak di Kecamatan Tulung dan merupakan obyek wisata alam favorit di Klaten. Kawasan wisata air ini selalu ramai karena lokasinya sejuk dengan mata air jernih. Didalamnya banyak ditumbuhi pepohonan besar yang rindang.

Lain halnya dengan Pemancingan Janti yang terletak di Kecamatan Polanharjo. Tempat ini merupakan obyek wisata kuliner andalan di Kota Bersinar. Pengunjung bisa menikmati masakan aneka jenis ikan yang ditawarkan, seperti lele, kakap, nila, dan gurami. 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge