0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemaparan Program Persis LPIS Mundur

Manager Persis LPI Joni Sofyan Erwandi (kiri) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Rencana Persis Solo bentukan PT LPIS untuk melakukan pemaparan program kepada Walikota FX Hadi Rudyatmo dan para pengurus cabang PSSI Solo terpaksa mundur. Sedianya akan digelar akhir pekan kemarin, namun Walikota Rudy masih banyak pekerjaan yang tak bisa ditinggalkannya. Praktis pemaparan oleh Persis di bawah naungan PSSI tersebut baru bisa dilaksanakan akhir pekan ini.

“Hari ini (Selasa 15/1) sebenarnya mau ke Balaikota bertemu Pak Rudy (Walikota Solo) untuk atur jadwal. Ternyata beliau sudah di Semarang, besok (Rabu 16/1) malah ke Jakarta. Mungkin kalau tidak Kamis ya Jumat baru bisa kami gelar pemaparan,” ungkap Manajer Persis LPIS Joni Sofyan Erwandi, Selasa (15/1).

Sementara menanggapi isu miring yang berhembus bahwa pihak sponsor akan ‘lari’ meninggalkan Persis LPIS karena syarat yang diminta Rudy, Joni menepis kabar tersebut. Menurutnya, sponsor akan tetap menyanggupi nasib Persis LPIS dan menjamin tidak terjadi keterlambatan gaji lagi.

“Salah itu kalau ada kabar yang menyebutkan sponsor hengkang. Bahkan saat dulu kami minta anggaran Rp 20 miliar mereka sanggup, apalagi saat ini PSSI pusat  sudah menetapkan peraturan anggaran maksimal untuk klub Divisi Utama sebesar Rp 5-6 miliar,” lanjutnya.

“Sponsor kali ini memberikan dana diawal musim. Jadi tidak akan ada lagi keterlambatan gaji seperti musim lalu. Kami juga tidak ingin mengecewakan Pasoepati lagi,” pungkas Joni.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge