0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fencer Junior Solo Sambut Kejuaraan di Semarang

Solo — Sebanyak 15 Fencer (atlet anggar) junior yang dimiliki Kota Solo siap menyambut kejuaraan di Kota Semarang awal Februari mendatang. Kejuaraan bertajuk  Open Student Championship 2013, bakal digelar di SMA Negeri 2 Ungaran Semarang pada tanggal 9-10 Februari. Kejuaraan kali ini hanya akan mempertandingkan kelas pelajar yakni tingkat SD, SMP, dan SMA.

Pelatih Pengkot Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Solo, Hendra Faradillah bertekad membawa kontingen kota Solo untuk tampil sebagai juara umum di kejuaraan nanti. “Kami yakin bisa menjadi yang terbaik. Seperti saat menjadi juara umum seperti di kejuaraan di Batang beberapa pekan lalu,” ungkapnya, kemarin.

Namun demikian, pihaknya tak akan sesumbar mengingat calon kekuatan lainnya dipastikan menjadi pesaing serius. Atlet dari Yogyakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur bisa menjadi batu sandungan Kota Solo. Belum lagi tim-tim kuda hitam seperti Purbalingga, Kabupaten Semarang, Batang dan Kudus.

“Jawa Timur mempunyai 11 pengcab. Bahkan Surabaya sendiri memiliki 7 klub berkembang. Selain itu atlet-atlet dari Malang dan Sidoarjo juga atletnya hebat-hebat, namun kalau atlet Kota Semarang sepertinya performanya sedikit menurut karena hingga hari ini mereka hanya mengandalkan atlet-atlet lawas. Jadi regenerasinya sedikit tersendat,” tambahnya.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge