0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Program Kemitraan Bina Lingkungan

Bank Salurkan Bantuan ke Yayasan Pemeliharaan Anak

SERAHKAN BANTUAN-Team Leader Credit Operations Floor Solo BMRI, Surach Winarni (tengah), menyerahkan bantuan PKBL secara simbolis kepada Ketua YPAB Permata Hati, Daryati Komarudin (kanan) ()

Solo —  Credit Operations Floor Solo PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) kembali menyalurkan bantuan ke masyarakat. Melalui Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL), bank ini menyerahkan bantuan berupa sarana dan prasarana pada Yayasan Pemeliharaan Anak dan Bayi (YPAB) Permata Hati, Jebres, Selasa (15/1).

Team Leader Credit Operations Floor Solo BMRI, Surach Winarni, menyatakan bantuan sarana dan prasarana ini merupakan bentuk kepedulian Mandiri pada lingkungan. Adapun sarana dan prasarana yang disalurkan sesuai dengan yang diajukan yayasan setempat, di antaranya berupa inkubator, komputer, printer, air conditioner, genset, lemari meter, tensimeter hingga televisi.

“Harapannya sarana dan prasarana ini bisa dijaga dengan baik agar pemanfaatannya bisa lebih lama. Mengingat anak-anak terlantar yang selama ini diasuh YPAB akan terus berdatangan, silih berganti,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan bantuan sarana dan prasarana pada YPAB Permata Hati.

Dalam PKBL kali ini, BMRI menyerahkan bantuan senilai Rp 77 juta. Penyerahan bantuan, selain dihadiri 50 tamu undangan juga dihadiri pengurus YPAB setempat dan perwakilan dari BMRI.

Sementara Ketua YPAB Permata Hati, Daryati Komarudin, dalam kesempatan tersebut berharap, kemitraan yang telah terjalin bisa terus berlangsung. Mengingat PKBL Mandiri sangat dibutuhkan bagi masyarakat dan lingkungan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge