0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Awal Tahun, Dept Store Geber Diskon

CENTRO-Outlet Centro Solo Paragon Lifestyle Mall yang resmi dibuka pada Kamis, 1 November 2012 (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

SoloRetail modern yang beroperasi di Kota Solo mulai memainkan sejumlah ‘jurus jitu’ guna menggaet pasar di awal tahun. Salah satunya Centro, department store (dept store) yang baru saja membuka layanan ini, mencoba mendulang tingginya transaksi dengan menggeber program diskon selama satu bulan penuh.

Melalui program bertajuk ‘Centro Sale, Bigger Greater’, dikatakan Supervisor Customer Service Centro Solo Paragon, Dina Roselina, Centro berupaya mengapresiasi konsumen setia dengan memberikan potongan harga secara bervariasi.

Di sini, pihak manajemen tidak hanya memberikan harga istimewa pada produk fashion saja, namun juga pada aneka produk lifestyle lainnya. Melalui program yang dihelat mulai 9 Januari hingga 10 Februari 2013 ini pula, Centro juga mencoba mengerek angka penjualan dengan menghadirkan program Amazing Weekend.

Dina menjelaskan, melalui program tambahan tersebut pihak manajemen mencoba mengapresiasi konsumen dengan memberikan penawaran istimewa menjelang dan saat akhir pekan. Dalam hal ini dengan memberikan amazing gifts berupa hadiah-hadiah spesial bagi pembelanjaan tertentu.

“Ada juga program Branded Deals yang memberikan harga istimewa untuk produk-produk unggulan dan ada voucher belanja juga. Ini semua untuk memeriahkan awal tahun,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (15/1).

Hadirnya program ‘Centro Sale, Bigger Greater’ sendiri diharapkan bisa mendongkrak target transaksi sebesar Rp 7 miliar perbulan. Adapun guna menggaet pasar, Centro didukung beragam brand favorit seperti Kanebo, The Body Shop, Chic Simple, M2, Salt N Pepper, G2000, RDCTV, Camel Active, Lee Cooper, Kimihara, Bellezza, Spex Symbol serta Dolce & Gabbana.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge