0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ngantuk, Truk Tangki dan Mobil Polisi Ditubruk

Motor yang sempat menabrak truk tangki dan mobil polisi diamankan petugas (dok.timlo.net/indratno eprilianto)

Klaten — Diduga ngantuk berat, seorang pengendara sepeda motor menabrak sebuah truk tangki yang sedang diparkir di salah satu rumah makan di Jalan Raya Solo-Jogja, tepatnya Desa Lusah, Kecamatan Jogonalan, Klaten, Selasa (15/1) siang.

Akibat kejadian ini, pengendara motor, Siti Ngafiah (28) warga Desa Gentan, Kecamatan Ngaglik, Sleman, Jogjakarta terpaksa dilarikan ke RSUP Soeradji Tirtonegoro, Klaten lantaran mengalami luka yang cukup serius di bagian wajah dan tangan.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini bermula ketika korban yang sendirian mengendarai sepeda motor Mio bernomor polisi AB 2366 QE tengah melaju kencang dari arah Solo menuju Jogja.

Namun diduga ngantuk, laju motor korban tiba-tiba serong ke kiri hingga akhirnya menabrak sebuah truk tangki bernomor polisi AD 1615 TA yang sedang diparkir di depan rumah makan di Jalan Raya Solo-Jogja, tepatnya di Desa Lusah, Kecamatan Jogonalan, Klaten. Saat itu sang sopir, Andi Darmawan (33), warga Jebres, Solo sedang makan.

Selain menabrak truk tanki, kendaraan korban juga sempat menyerempet mobil polisi yang juga sedang diparkir di lokasi kejadian. Akibat kejadian ini, bember belakang truk tanki mengalami penyok, sedangkan sepeda motor korban remuk. Sementara mobil polisi tidak mengalami kerusakan berarti.

Petugas Satlantas Polres Klaten langsung melakukan olah kejadian perkara dan mengevakusai bangkai sepeda motor milik korban. Sementara jalur lalu lintas sempat macet beberapa jam.

“Korban pengendara motor kini dibawa ke RSUP Soeradji Tirtonegoro, Klaten untuk menjalani perawatan karena mengalami luka yang cukup serius. Korban menabrak diduga karena mengantuk saat berkendara,” ujar petugas Satlantas Polres Klaten.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge