0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rocha dan Ndubuisi Kembali Bergabung?

Persis LPIS Takkan Asal Pilih Pemain

Joni Sofyan Erwandi (kiri), Manajer Persis Solo LPIS (Timlo.net / Aryo)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo yang berkecimpung di kompetisi Divisi Utama PT LPIS memang belum membuka seleksi dan lamaran bagi para pemain. Meski sudah mewacanakan diri untuk tetap mengikuti kompetisi dibawah naungan PSSI usai menggandeng sebuah sponsor, proses seleksi dan pembentukan tim juga urung dilakukan.

Namun demikian, hal tersebut justru tidak membuat jajaran manajemen klub khawatir kekurangan pemain lantaran beberapa tim sudah mempersiapkan diri dengan matang termasuk Persis bentukan PT LI. Menurut manajer Persis LPIS Joni Sofyan Erwandi, klubnya tetap tenang meski banyak klub sudah bersiap dan berbenah. Dirinya meyakini masih banyak pemain yang berhasrat gabung dengan Persis LPIS.

Puluhan pemain dikabarkan menjalin hubungan dengan Persis LPIS meski tim ini belum terbentuk. Bahkan duo asing Persis LPIS musim lalu Javier Rocha dan Michael Ndubuisi disinyalir bakal kembali berkostum Persis seperti halnya musim kemarin. Joni menganggap Persis LPIS memang memiliki daya tarik luar biasa.

“Kami masih memiliki waktu panjang, karena kompetisi baru dimulai awal maret nanti. Namun tentu kami juga butuh waktu panjang untuk mempersiapkan timnya. Kemungkinan satu, dua hari setelah pemaparan, seleksi terbuka akan langsung kita selenggarakan,” beber Joni, kemarin.

Berkaca dari hasil musim kemarin yang hanya berada di posisi 8, Joni mengaku akan membangun tim yang lebih kuat dibandingkan musim lalu. Praktis proses perekrutan pemain akan dilakukannya secara selektif dan memenuhi kriteria. “Pemain yang akan kami rekrut nantinya tentu akan lebih berkualitas lagi. Jadi tidak asal pilih,” pungkasnya



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge