0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hati Javier Rocha Hanya untuk Pasoepati

Javier Roca masih ingin membela Persis Solo (Timlo.net / Aryo)

Solo — Playmaker flamboyan Persis Solo versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) musim lalu, Javier Rocha mengisyaratkan bahwa hatinya hanyalah untuk Pasoepati. Ya, pesepakbola asal Chili ini memang tengah berada di negaranya dan belum bisa memutuskan secara pasti nasibnya bermain di Indonesia.

Pemain yang memiliki tendangan bebas maut ini bahkan sempat memutuskan untuk gantung sepatu dalam waktu dekat dan menjadi pelatih di negara asalnya. Namun niat itu kemungkinan bakal tertunda karena dirinya mengaku siap kembali berseragam Persis LPIS musim mendatang. Hal itu tak lepas dari rencana Persis LPIS akan kembali membentuk tim dan mengikuti kompetisi musim 2013.

“Aku sudah tahu kabar itu, tapi belum ada pemanggilan secara langsung dari Persis. Kata pak Joni (manajer Persis LPIS), untuk saat ini memang belum ada rencana apa-apa,” kata Rocha saat dihubungi wartawan, Senin (14/1).

“Kalau memang diminta bergabung, aku bisa mempertimbangkannya untuk bermain lagi bersama Persis. Aku mau bermain satu tahun lagi demi Pasoepati,” tambah Rocha.

Selain itu, dirinya mengaku tengah didekati oleh beberapa klub kontestan IPL dan ISL untuk diajak bergabung. Namun sekali lagi eks pemain Persija Jakarta ini tetap tegas tak akan bermain di tim lain selain Persis LPIS.

“Sebenarnya sudah ada empat tawaran dari tim-tim IPL dan ISL, tapi semuanya sudah aku tolak karena aku sudah pernah bilang bahwa aku cuma mau bermain lagi dan pensiun di Persis Solo. Aku memang sudah berniat seperti itu dan semoga itu bisa terjadi,” tandas Rocha.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge