0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lha Ini! 4 Kebiasaan Pria yang Sangat Mengganggu Pasangan

Hati-hatilah jika pacaran, sehingga keduanya (cowok-cewek) tidak ada yang dirugikan (Dok:Timlo.net/Google Images.)

Timlo.net — Tentunya Anda menganggap suami Anda atau pacar Anda sebagai pria hebat. Tapi, tetap saja ada hal-hal yang dia lakukan yang membuat Anda marah. Hal-hal apakah itu? Dan bagaimana cara mengatasinya?

Dia ber-SMS ria saat berkencan

Tentunya Anda merasa tergganggu melihat dia sibuk SMS-an atau mengangkat telepon saat seharusnya dia menghabiskan waktu bersama dengan dirimu. Tapi para ahli hubungan berkata bahwa perilaku ini tidak mengindikasikan bahwa dia tidak sopan. Dan bahwa Anda jangan marah dengan perilaku ini. Anda bisa memberitahu dia secara sopan bahwa Anda ingin dia hanya fokus pada waktu yang kalian habiskan bersama dan tidak sibuk dengan handphone-nya.

Dia berkata ‘Aku tidak perduli’ saat Anda bertanya soal pendapatnya

Saat pria tidak tahu apa yang Anda ingin katakan, mereka akan diam. Jadi jika Anda bertanya bagaimana pendapatnya untuk hal-hal yang tidak mereka ketahui—mereka akan berkata ‘Aku tidak peduli’. Pastikan dia tahu soal kesukaan atau minat Anda. Jika dia bosan dan tidak ingin merespon—katakan padanya bahwa pendapatnya itu sangat penting untuk Anda.

Dia hanya diam setelah pulang kantor

Dia mungkin kecapekan karena harus mengejar deadline. Jadi saat dia pulang dari kantor, pastikan Anda memberi ruang baginya untuk sendirian. Jika Anda langsung mengajaknya pergi makan malam atau berbicara mengenai masalah rumah tangga—dia bisa merasa jengkel. Dengan memberi ruang untuk sendirian, dia punya kesempatan untuk mengisi energi dan mengembalikan moodnya.

Dia jengkel karena persiapan Anda untuk pergi ke luar lama

Hal ini sangat umum terjadi. Pria biasanya mengambil waktu yang singkat untuk mempersiapkan diri saat mereka akan pergi ke luar. Dan mereka merasa bosan menunggu pacar atau istri mereka bersiap-siap. Pastikan dia bisa melakukan hal lain yang berguna setelah dia selesai bersiap-siap. Minta dia melakukan hal lain selama Anda mempersiapkan diri.

Sumber: The Times of India.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge