0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soal Kelengkapan Data Pemain

Tim Sepakbola Porprov Solo Dapat Kelonggaran

Tim sepakbola Porprov Solo (Timlo.net/ Aryo)

Solo — Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI memberikan kelonggaran bagi setiap tim peserta Pra Porprov 2013 untuk melengkapi kekuranglengkapan data pemain-pemainnya. Tim-tim dari eks Karesidenan Surakakarta akan memulai petualangannya di Pra Porprov 16 Januari besok.

Banyaknya tim yang belum melengkapi data seluruh pemainnya, membuat PSSI Jateng memberikan batasan waktu hingga Rabu (16/1)mendatang. Biro Alih Status Pemain Pengprov PSSI Jateng, Riyanto mengaku pihaknya sudah jauh-jauh hari meminta setiap tim untuk melengkapi syarat-syaratnya.

“Padahal kami sudah memberi tahu syarat-syarat yang harus dilengkapi setiap tim saat mengikuti skrening, tapi tetap saja ada yang tidak memahaminya. Tiga hari ke depan sebagai batas akhir bagi mereka untuk melengkapi data,” katanya, kemarin, di Balai Persis Solo.

Menurut Riyanto, proses screeening yang dilakukannya cukup ketat terutama untuk menghindari pencurian umum dan rekayasa domisili pemain. Untuk itu pihaknya mencocokkan kartu identitas setiap pemain melalui KTP (Kartu Tanda Penduduk).

“Kalau dari KTP rata-rata semua sudah memenuhi syarat. Hanya dari Sragen ternyata tidak melengkapi ijazah sejak SD, makanya kami beri batas waktu tadi,” tambah Riyanto.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge