0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kijang dan Truk Saling Seruduk, Sama-sama Remuk

Petugas mengevakuasi mobil Kijang yang rusak akibat trabakan dengan truk (dok.timlo.net/iwan dwi wahyu)

Solo — Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Kol Sugiyono, Sumber Nayu 3/12, Kadipiro, Banjarsari, Solo, Senin (14/1) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun akibatnya lalu lintas di jalan tersebut tersendat.

Kasus kecelakaan melibatkan sebuah mobil Kijang Rover AD 9307 MH yang dikemudikan Zulfikah Kustanti (34), warga Ngemplak RT 1/RW 1, Boyolali dengan truk bermuatan snak bernomor polisi AA 1389 KD yang dikemudikan Santoso (37), warga Baron, Tipes, Laweyan.

“Waktu kejadian sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu saya sedang nongkrong di pingir jalan, ada mobil Kijang dari arah timur dan truk dari barat,” ujar saksi mata, Joko (37) warga Bonorejo, Nusukan, Banjarsari, Solo di lokasi kejadian.

Menurut Joko, kecelakaan terjadi begitu cepat. “Saya melihat samping kiri sopir Kijang ada bayi, sopirnya mau memegangi bayi yang mau jatuh, sepertinya sopirnya tidak melihat di depanya ada truk, kemudian tabrakan terjadi,” jelas Joko.

Dari pantauan Timlo.net di lokasi kejadian, mobil Kijang ringsek di bagian depan, kaca depan mobil pecah. Hal yang sama juga terjadi pada truk bermuatan snak tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Saat ini pertugas masih melakukan olah TKP,” ujar Kanit Laka Polresta Solo AKP Warsono saat dikonfirmasi wartawan.

Disebutkan, Sri Khyati (48) warga Ngemplak, Boyolali, salah satu penumpang mobil Kijang mengalami luka-luka dan dirawat di RS Brayat Minulyo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge