0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rudy: Jangan Merasa Membeli Kursi Wawali di DPRD

Walikota Solo Hadi Rudyatmo (timnlo.net - dhefi)

Solo – Menjelang turunnya rekomendasi dua nama calon wakil walikota (Cawawali) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Walikota Solo Hadi Rudyatmo menyerahkan sepenuhnya hasil fit and propesr test Cawawali kepada DPP PDIP. Siapapun Cawawali yang direkomendasikan, Walikota mengaku siap menerimanya.

“O iya, saya siap ditemani oleh siapapun. Saya hanya pesan jangan merasa membeli kursi wakil walikota di DPRD. (Tetapi) Siap menjadi pelayan masyarakat dan loyal,” kata Rudy saat ditemui Timlo.net, Minggu (13/1) di Balaikota,

Dikatakan Rudy, saat ini, dirinya tinggal menunggu turunnya rekomendasi DPP PDIP untuk nantinya dua nama Cawawali yang direkomendasikan untuk diajukan ke DPRD Solo.

Soal perlu tidaknya pemanggilan dirinya  ke DPP PDIP, Rudy menyebutkan tak perlu menghadap ke DPP PDIP. “Tidak ada pemanggilan kepada saya. Nanti turun rekomendasi dari DPP, ya sudah nanti disampaikan ke DPRD,” paparnya.

Disinggung turunnya rekomendasi molor dari target yang pernah disampaikannya, Rudy menjawab DPP PDIP tidak hanya mengurusi soal Cawawali Solo. “Yang digarap tidak hanya di Solo. Ada di Kalimantan, Sulawesi serta Jawa Barat. Mestinya DPP memiliki skala prioritas,” kata Rudy.

Lebih jauh Rudy menegaskan, sejauh ini belum ada Cawawali yang bertemu dengannya. “Memang semuanya sudah SMS dan telepon minta untuk ketemu. Namun, belum ada yang ketemu dengan saya. Nanti biar diagendakan,” ungkapnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge