0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Makan Ambruk Timpa 4 Motor, 1 Luka

Sepeda motor kebrukan warung makan, Minggu (13/1) sore. (Dok.Timlo.net/ Sahid B Susanto)

Sukoharjo — Akibat diterjang angin kencang, Minggu (13/1) sore, sebuah rumah makan di kawasan Sritex, Sukoharjo ambruk. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun bangunan rumah makan yang ambruk menimpa 4 sepeda motor, 3 di antaranya merupakan milik pengunjung.

Pemilik Rumah Makan Semesta Biru, Tri Ariyanto mengatakan, hujan deras di sertai angin kencang melanda Sukoharjo sejak Minggu (13/1) sore. Sekitar pukul 18.30 WIB angin yang bertiup kencang mulai mendoyongkan sebagian bangunan rumah makan.

Melihat kondisi tersebut, pihaknya langsung berupaya menyelamatkan sepeda motor milik pengunjung. Namun, di sela upaya penyelamatan, bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu dan bambu ambruk.

“Saya tertimpa bangunan saat menyelamatkan sepeda motor pengunjung. Beruntung saya hanya menderita luka. Awalnya memang sebagian bangunan yang di selatan sudah terlihat doyong saat angin menerpa. Maka dari itu saya berusaha menyelamatkan motor para pengunjung. Saat akan menyelamatkan motor, bangunan ambruk duluan,” ujar Tri Ariyanto.

Pada saat kejadian ada 4 pengunjung di rumah makan miliknya. Namun ke empat pengunjung berada di bagian utara, sehingga tidak tertimpa bangunan yang ambruk.

“Untung saja kejadiannya sore pas hujan deras. Pengunjung agak sepi. Coba kalau kejadian siang hari pas pengunjung rame, pasti akan ada korban. Kami bersyukur,” imbuh Tri.

Polisi dibantu warga sekitar berusaha keras mengevakuasi 4 kendaraan yang tertimpa bangunan. Pasalnya kondisi ambruknya bangunan cukup parah.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge