0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terminal BBM Boyolali Gaet Predikat Platinum

Solo —  Terminal BBM (TBBM) Boyolali berhasil menggaet pengakuan secara internal dengan menyandang predikat Platinum yang diraih setelah melalui audit POSE (Pertamina Operation and Service Excellence).

POSE sendiri, dikatakan Assistant Manager External Relation Pertamina Region IV Jateng dan DIY, Heppy Wulansari, merupakan audit hasil integrasi Pertamina Way dan Audit SMK3LL dengan tujuan peningkatan daya saing serta pelayanan untuk mendorong peningkatan operasional korporasi Pertamina.

“TBBM Boyolali juga telah mendapatkan penilaian peringkat Hijau. Ini berarti TBBM tersebut telah melaksanakan upaya pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan dan mencapai hasil lebih baik dari persyaratan yang ditentukan,” ungkapnya, pekan ini.

TBBM Boyolali sendiri mulai dibangun pada 2002 silam dan secara resmi beroperasi pada 24 Oktober 2008 dengan luas area 11,2 hektar. TBBM Boyolali merupakan salah satu dari tujuh TBBM di wilayah Jateng dan DIY yang memiliki kapasitas 1544 kiloliter dan beroperasi dengan sistem Terminal Operation System (TAS).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge