0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ingin Kirim Pesan Ke Mark Zuckerberg? Bayar 900 Ribu Dulu

Halaman awal situs Facebook. (Dok:Timlo.net/Facebook.com)

Timlo.net — Anda ingin mengirim pesan kepada pendiri Facebook, Mark Zuckerberg? Bisa. Tapi Anda diharuskan untuk membayar $100(Rp980 ribu) per pesan.

Berbagai rumor beredar di Internet bahwa beberapa pengguna Facebook mendapatkan tawaran semacam ini dari pihak situs jejaring sosial ini.

Dan ternyata, situs teknologi Mashable akhirnya mendapatkan sebuah tawaran yang sama setelah mencoba membuktikan kebenaran rumor tersebut. Dalam salah satu artikelnya, situs yang khusus membahas social media tersebut mengatakan bahwa tawaran ini diberikan secara acak kepada pengguna Facebook yang tidak meng-add pendiri Facebook tersebut.

Sebelumnya Facebook menawarkan harga $1 (Rp9800) per pesan bila seseorang ingin mengirim pesan ke pengguna lain yang belum menjadi atau bukan teman mereka di jejaring sosial tersebut. Banyak pihak menganggap bahwa ini adalah sebuah langkah putus asa bagi situs tersebut untuk menambah pemasukan. Sementara situs ini berkilah bahwa langkah ini adalah usaha untuk mengurangi spam.

Mereka juga menggunakan alasan yang sama untuk tawaran $100 ini. “Kami menguji beberapa tingkat harga yang ekstrim untuk melihat yang mana yang bisa memfilter spam,” tulis seorang juru bicara Facebook dikutip Mashable. Jadi, ada yang tertarik dengan tawaran ini?



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge