0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terminal BBM Boyolali Lakukan Continuous Improvement

Solo – Pertamina, khususnya di area Pemasaran Jateng dan DIY terus melakukan continuous improvement di seluruh lini bisnisnya. Termasuk di unit-unit operasi yang menjadi ujung tombak penyaluran BBM pada masyarakat seperti Terminal BBM (TBBM).

Hal itu, menurut Assistant Manager External Relation Pertamina Region IV Jateng dan DIY, Heppy Wulansari, dilakukan sebagai upaya untuk memperkokoh fondasi perusahaan mencapai visi ‘World Class Energy Company dan Asia Energy Champion’ pada 2025.

TBBM Boyolali yang melayani penyaluran BBM ke-225 SPBU di wilayah Jateng dan DIY telah melakukan beberapa inisiatif pengembangan manajemen untuk menambah keunggulan. Seperti pencapaian sertifikasi integrasi sistem manajemen ISO, pencapaian nilai Proper Hijau dan keberhasilan Tim Gugus Kendali Mutu (GKM) dan SS dalam konvensi mutu dengan predikat silver.

“Seperti diketahui GKM merupakan fondasi utama keberhasilan target perusahaan dan peningkatan mutu hasil produksi karena GKM sangatlah erat dalam setiap sisi operasional,” tambah Heppy, pekan ini.

Keberhasilan TBBM Boyolali menggaet sertifikat Integrasi Sistem Manajemen ISO 9001:2008, ISO 14001 dan OHSAS 18001 merupakan salah satu upaya nyata untuk lebih meningkatkan daya saing sekaligus meningkatkan kinerja internal.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge