0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis LI Berharap Segera Deal dengan Sponsor

Pelatih Persis Solo versi Liga Indonesia Didik Listyantoro bersama anak buahnya. (Timlo.net / Aryo)

Solo — Jajaran manajemen Persis Solo yang berkecimpung di kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI) berharap segera ada kepastian dari pihak sponsor terkait nasib Persis Solo. Meski sudah menjanjikan baru akan bertemu kembali pada Senin (14/1) atau Selasa (15/1) mendatang, pihak manajemen Persis berharap ada kesepakatan.

Pihak yang disebut-sebut bakal menjadi sponsor Persis LI ini akan bertemu dengan Walikota Solo dan pengurus Persis pada Senin atau Selasa mendatang untuk memberikan kepastian mensuport Persis. Manajer Persis LI musim lalu Totok Supriyanto, Jumat (12/1) sore mengaku ingin sekali ada “deal” antara timnya dengan sponsor. Dirinya mengaku tak sabar untuk segera mengikat para pemain yang sudah mengikuti seleksi selama ini.

“Ya kami ingin sekali “deal” antara Persis dengan sponsor. Kami ingin pemain-pemain yang ikut seleksi ini segera mengetahui nasibnya di Persis. Menurut saya materi pemain hasil seleksi ini sudah masuk rancangan oleh pelatih sementara Agung Setyabudi,” terang Totok.

Menurut Totok permasalahan timnya saat ini hanya pada kejelasan ikatan para pemain yakni berupa kontrak selama satu musim ke depan. Dirinya meyakini materi pemain yang sudah ada saat ini cukup siap menghadapi roda kompetisi musim 2013 dengan ditambah tiga pemain asing lagi. “Materi pemain saat ini sudah bagus. Berani-lah untuk menghadapi kompetisi dengan ditambah pemain asing. Sudah banyak agen pemain asing yang menyodorkan lamaran,” tambah Totok.

Sementara itu beberapa pemain yang sebelumnya absen dilatih tanding di Sukoharjo beberapa hari lalu, seperti Ferry Anto, Yunet, dan Imam Rochmawan. Ketiganya kembali bergabung saat Persis menghantam Indonesia Muda 4-0 dalam sebuah latih tanding di Lapangan Bolon, Boyolali, Sabtu (12/1) sore. Keempat gol diceploskan Puji Widodo, Tyo, Prasetyo, dan Joko Rusmanto.

“Secara permainan terus mengalami peningkatan. Ini berkat latihan terus menerus,” beber pelatih sementara Persis LI Agung Setyabudi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge