0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pusat Perawatan Kulit Buka Outlet di Mall Solo Baru

NATASHA SKIN CARE-Outlet Natasha Skin Care Hartono Lifestyle Mall yang resmi dibuka pada 12 Januari 2013 (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Salah satu pusat perawatan kulit ternama Tanah Air, Natasha Skin Care kembali mengepakkan sayap bisnisnya di kawasan Soloraya. Setelah membuka dua outlet di Kota Solo, kini pusat perawatan yang memfokuskan layanan pada permasalahan kulit wajah itu, mencoba mendekatkan diri ke pelanggan dengan membuka outlet anyar di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru.

Dengan hadirnya outlet baru ini, praktis Natasha Skin Care kini memiliki 73 cabang di Indonesia. Salah satu alasan yang mendorong dibukanya outlet di Solo Baru, menurut Operational General Manager Natasha Skin Care, Luciana Kuswibawati, adalah guna menggaet pasar potensial di kawasan tersebut, selain Wonogiri. Mengingat selama ini banyak konsumen loyal Natasha yang berasal dari kedua daerah itu.

“Melalui cabang ini kami ingin mendekatkan diri ke pelanggan, sekaligus untuk meningkatkan layanan,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela acara grand opening Natasha Skin Care Hartono Lifestyle Mall, Sabtu (12/1).

Sebagaimana di outlet lainnya, di Solo Baru Natasha juga melayani beragam permasalahan kulit wajah seperti acne (jerawat) hingga penuaan dini. Sementara guna menggaet pasar, di awal operasinya ini Natasha Skin Care menawarkan potongan harga untuk perawatan.

“Kami juga akan terus melakukan edukasi melalui pameran-pameran untuk mengenalkan Natasha. Kami ingin mengenalkan bahwa perawatan itu merupakan suatu kebutuhan,” pungkas Luciana.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge