0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ika Rustika Jabat Direktur BPR Bank Pasar Sukoharjo

Sukoharjo — Ika Rustika SH resmi menjabat sebagai Direktur PD BPR Bank Pasar Sukoharjo, Jumat (11/1). Ika yang sebelumnya merupakan Dewan Pengawas dilantik menjadi direktur mengantikan Singgih yang telah habis masa jabatannya.

Pelantikan, pengangkatan dan pengambilan sumpah janjir Direktur PD BPR Bank Pasar Sukoharjo dilakukan langsung oleh Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya di aula PD BPR Bank Pasar Sukoharjo, Jumat (11/1).

Bupati meminta Direktur baru PD BPR Bank Pasar dapat membenahi manajemen internal Bank Pasar Sukoharjo dan mengupayakan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang tinggi untuk kesejahteraan rakyat Sukoharjo.

“Saya harap Direktur yang baru dapat membenahi manajemen bank pasar sekaligus berupaya dalam peningkatan PAD. Direktur baru harus dapat membawa BPR Bank Pasar Sukoharjo berkembang pesat,” ujar Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya.

Bupati juga meminta pejabat baru mengamalkan falsafah AKIK, Aktif dalam bekerja, Kreatif, Inovatif dan komunikatif. Hal itu sebagai upaya peningkatan profesionalisme kinerja.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge