0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolres: Kita akan Sisir Semua Wilayah

Tim Khusus Siap Tangkap Mantan Bupati Sragen

Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi (dok.timlo.net/agung)

Sragen – Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi, Jumat (11/1) membenarkan telah menerima surat permohonan bantuan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Sragen untuk  pencarian atau penangkapan terpidana Untung Wiyono (mantan Bupati Sragen).

Menurut Kapolres, pihaknya telah menindaklanjuti surat tersebut dengan membuat surat Daftar Pencarian Orang (DPO) kepada Polda Jateng, Rabu (9/1) lalu.

“Saya sudah terima surat dari Kejari Sragen, sekitar dua atau tiga hari lalu. Itu jadi dasar surat kami ke Kapolda Jateng. Kami sudah membuat surat DPO ke Polda satu hari setelah menerima surat,” kata Kapolres Sragen usai gelar perkara kasus Narkoba di depan rumah dinasnya.

Diakui, Polres Sragen juga telah membentuk tim untuk mencari dan menangkap Untung. Tim terdiri dari 10 orang yang akan menyisir wilayah Sragen. Selain itu, foto terpidana telah siap disebarkan di wilayah Sragen.

Polres punya kewajiban membuat tim dan sudah dibentuk. Surat perintah pembentukan tim sudah ada. Kami akan melaporkan hasil temuan tim ke Mapolda Jateng,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge