0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ultah, Hotel Gelar Donor Darah

DONOR DARAH-Kegiatan donor darah yang digelar Favehotel Adisucipto Solo dalam rangka menyambut First Anniversary ()

Solo — Favehotel Adisucipto Solo kembali menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) alias tanggungjawab sosial perusahaan yang dipusatkan di hotel setempat. Kali ini, hotel jaringan Aston International tersebut melakukan aksi donor darah bekerjasama dengan PMI dalam rangka peringatan ulang tahun (Ultah) pertama.

Kegiatan donor darah sendiri pada dasarnya merupakan kegiatan yang diadakan manajemen hotel secara rutin tiap tiga bulan sekali. Hanya saja, kali ini kegiatan tersebut sengaja dirancang khusus dalam rangka menyambut First Anniversary Favehotel Adisucipto yang jatuh pada 16 Januari 2013 mendatang.

Public relation officer hotel setempat, Christina Pristisa Citra Puspita, mengatakan kegiatan donor darah melibatkan seluruh staf dan karyawan hotel, baik Favehotel Adisucipto maupun Favehotel Solo Baru.

“Dari kegiatan ini, Favehotel ingin mengajak semua staf dan karyawan untuk menjadikan donor darah sebagai suatu gaya hidup. Selain dapat membantu sesama yang membutuhkan, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan,” katanya, pekan ini.

Selain donor darah, kegiatan CSR lain yang juga akan dilakukan guna menyambut First Anniversary Favehotel Adisucipto, yakni cleaning campaign yang akan digelar pada 12 Januari 2013 di Candi Sukuh.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge