0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia, Isi Surat Bantuan untuk Menangkap Untung Wiyono

Surat dari Kepala Kejaksaan Negeri Sragen, Gatot Gunarto, untukbantuan pencarian dan penangkapan mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono. (dok.timlo.net/agung)

Sragen —¬†Kejaksaan Negeri (Kejari) Sragen secara resmi telah melayangkan surat bantuan untuk mencari dan menangkap mantan Bupati Sragen, Untung Sarono Wiyono Sukarno, terpidana kasus korupsi kas daerah (kasda) Sragen senilai Rp 11,2 miliar.

Surat No. B-38/O.3.26/Ft.1/01/2013, tertanggal 2 Januari 2013 tersebut ditujukan kepada Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) Kabupaten Sragen dan Dandim 0725/Sragen, Letkol (Inf) R Wahyu Sugiarto. Isi dari surat itu berisi bantuan untuk mencari dan menangkap terpidana dalam perkara tindak pidana korupsi kasda Kabupaten Sragen.

Dalam surat tersebut juga tercantum foto dan identitas, berikut alamat Untung Wiyono yang ada di dua tempat, yaitu; Jalan Batu Alam Jaya nomor 62 U, Condet, Jakarta Timur dan Dukuh Dayu, RT 029/RW 008, Kelurahan Jurang Jero, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Di bagian akhir surat tersebut juga dijelaskan, agar hasil pencarian penangkapan yang dilakukan baik oleh Polres Sragen, Kominda Sragen dan Kodim o725/Sragen dapat segera disampaikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sragen, Gatot Gunarto, dengan nomor telepon; (0271) 891 1012.

Surat ditandatangani Kepala Kejaksaan Negeri Sragen, Gatot Gunarto SH dan ditembuskn kepada Kajakti Jateng, Wakil Kejakti Jateng, Asisten Tindak Pidana Khusus Kejakti Jateng, Asisten Pengawas Kejakti Jateng, keluarga terpidana Untung Sarono Wiyono Sukarno, penasihat hukum terpidana, Dani Sriyanto dan terakhir arsip.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge