0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Massa GAM Gerudug Pijat Shiatsu di Colomadu

Amazon Shiatsu Colomadu, Karanganyar. (Dok.Timlo.net/ Nanang Rahadian)

Karanganyar — Belasan orang yang tergabung dalam Gerakan Anti Maksiat (GAM), kemarin, mendatangi sejumlah lokasi yang diduga melakukan praktek prostitusi terselubung, diantaranya Amazon Shiatsu dan Spa, di kawasan Colomadu, Karanganyar. Aksi ini mendapat pengawalan ketat dari aparan keamanan.

Dalam aksi ini massa masuk ke Panti Pijat Shiatsu dan memeriksa tiap kamar untuk membuktikan laporan dari masyarakat bahwa Amazon  Shiatsu dan Spa melakukan praktek prostitusi terselubung.

Menurut Endro Sudarsono, aksi ini dilakukan karena adanya keresahan masyarakat  yang mensinyalir adanya praktek asusila dengan  embel embel panti pijat. Dalam aksi ini Gerakan Anti Maksiat menemukan beberapa bukti seperti foto sejumlah wanita pemijat maupun bukti-bukti lain yang belum akan dapat diungkapkan, karena kasus ini akan dilaporkan ke polisi untuk ditindak lanjuti.

“Kita tadi melakukan audiensi dengan pemilik Amazon, mereka menyatakan sudah berupaya memperketat peraturan agar kemungkinan panti pijat shiatsu ini tidak disalahgunakan, namun kalau sudah di bilik siapa yang tahu,” kata Endro.

Endro berharap pihak kepolisian segera menindaklanjuti temuan yang didapat dalam aksi kali ini. “Kami akan terus melakukan pantauan, jika masih mendapati  hal-hal seperti ini, kami akan bergerak dengan massa yang lebih besar,” tegasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge