0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perempuan Seksi Jadi Korban Penusukan

(Ilustrasi) Perempuan seksi ditusuk tetangganya sendiri. (Dok.Timlo.net/ Istimewa)

Wonogiri — Heti (29), perempuan seksi asal Dusun Semanding, Desa Sambirejo, Slogohimo, Wonogiri menderita luka parah. Sebilah pisau dapur dengan ukuran mata lebih dari 10 sentimeter menancap di bagian punggungnya.

Perempuan yang telah bersuami ini menjadi korban aksi nekat tetangganya sendiri, Suryono (33). Pelaku yang berstatus duda merasa gemas dengan Heti yang dianggapnya bersikap terlalu genit.

“Berdasarkan pemeriksaan, pelaku hanya mengatakan dia gemas. Penyebabnya adalah korban terlalu genit. Menurut dia tidak ada motif lain. Tapi kami masih mengembangkan kasus ini,” tutur Kapolsek Slogohimo, AKP Sargoyata mewakili  Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani, Jum’at (11/1).

Informasi yang berhasil diperoleh Timlo.net, peristiwa penusukan terjadi kemarin siang sekitar pukul 10.00 WIB. Bermula saat Heti pergi ke warung milik kakak kandung pelaku, Suprihatin. Dirinya berniat membeli telur ayam kampung.

Suprihatin kemudian pergi mengambil telur ke belakang warung.  Ketika itulah muncul Suryono menghampiri Heti. Dia langsung menyerang menggunakan pisau dapur. Semula Suryono mengarahkan tusukan ke bagian dada. Namun, lantaran Heti membalikkan badan, pisau lantas menghujam punggung.

Korban seketika menjerit minta tolong. Sementara Suryono kabur. Sebagian warga melarikan korban ke Rumah Sakit Amal Sehat (RSAS) Slogohimo. Sedangkan sebagian lain melaporkannya ke Mapolsek setempat, yang hanya dalam hitungan jam berhasil membekuk pelaku.

“Korban akhirnya dirujuk ke Solo. waktu dibawa ke rumah sakit Solo, pisau masih menancap di punggungnya,” ujar Camat Slogohimo, Budi Susilo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge