0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hipmi Solo Siap Gelar Muscab

Jajaran pengurus HIPMI Solo menjelaskan rencana Musyawarah Cabang (Muscab) VI HPMI Solo, baru-baru ini (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Solo siap menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VI pada 6 April 2013 mendatang. Agenda tiga tahunan ini nantinya bakal mengusung tiga kegiatan pokok, yakni laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode 2010-2013, pergantian kepengurusan dan penyusunan program kerja.

Menjelang Muscab, dikatakan Ketua Panitia Steering Committee Muscab VI Hipmi Solo, M Mustofa S, ada beberapa tahapan yang terlebih dulu akan dilakukan. Di antaranya pendaftaran calon ketua baru, verifikasi, pengumuman bakal calon dan sosialisasi atau kampanye.

“Muscab ini merupakan bagian dari proses kaderisasi Hipmi. Harapannya nanti sesudah Muscab akan banyak pengusaha muda yang bergabung dengan Hipmi,” ujarnya dalam gelaran konferensi pers Persiapan Muscab VI Hipmi Solo di salah satu rumah makan di kawasan Jl Ahmad Yani, Jumat (11/1).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Hipmi Solo, Farid Sunarto, menambahkan agenda Muscab merupakan bentuk pembelajaran bagi organisasi untuk berkompetisi secara sehat. Sekaligus sebagai upaya untuk melakukan proses kaderisasi secara alamiah.

“Agenda ini sebagai pembelajaran kami untuk berkompetisi secara sehat. Melalui Muscab kami juga ingin melakukan pengkaderan secara alamiah,” katanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge