0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jatuh dari Pohon 15 Meter, Yahno Tewas

Wonogiri — Seorang warga Bogor RT 3/RW 6 Kelurahan Pagutan, Manyaran, Wonogiri, Yahno (49) tewas seketika setelah terjatuh dari dahan pohon sengon laut putih setinggi 15 meter, Jum’at (11/1). Semula, dirinya berusaha memangkas dahan pohon itu sebagai antisipasi datangnya angin kencang.

Yahno mengalami patah tulang belakang dan kedua kakinya. Hempasan keras dari ketinggian itu juga mengakibatkan beberapa bagian tubuhnya menghitam. Dirinyapun langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

Warga sekitar, Eko Budi (38) menceritakan, sekitar pukul 09.30 WIB, Yahno memanjat pohon sengon laut putih di samping rumahnya. Sebelumnya, korban Yahno mengatakan ke beberapa tetangga bahwa pohon sengon miliknya cukup membahayakan. Sebab, dahan dan rantingnya sudah tumbuh terlalu rimbun. Sewaktu-waktu ada angin kencang, bisa merubuhi rumahnya.

“Dia naik tanpa memakai alat pengaman. Cuma bawa gergaji, dan bendho. Kemudian kurang-lebih 15 menit setelah dia naik, ada suara seperti benda jatuh. Setelah diteliti ternyat Pak Yahno yang jatuh,” ungkap Eko.

Dihubungi terpisah, Camat Manyaran ATB Hermawan mengujarkan pihaknya bersama muspika telah mengecek kondisi korban. Dipastikan, korban tewas akibat terjatuh. Lantaran itu, jasad segera diserahkan ke keluarga.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge