0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Shelter Kuliner Pucang Sawit Terima Bantuan Meja Kursi

Walikota Solo hadi Rudyatmo memberikan bantuan meja kursi di shelter kuliner Pucang Sawit (istimewa)

Solo — Ada penampilan baru yang terlihat di shelter kuliner Pucang Sawit, Kecamatan Jebres, Solo. Di depan shelter yang berada di Jalan Ir Juanda tersebut berderet rapi meja dan kursi stainless steel untuk pengunjung shelter.

Pedagang shelter tersebut baru saja mendapatkan bantuan 30 buah meja dan 120 kursi stainless steel dari Pemkot. Alokasi anggaran pengadaan sarana dan prasarana meja kursi di shelter kuliner itu berasal dari APBD 2013 sebesar Rp 100 juta.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Solo Hadi Rudyatmo secara langsung memberikan bantuan kursi tersebut. “Saya minta kepada pedagang agar kursi ini dirawat dengan baik. Kursi dan meja terbuat dari stainless steel semua, saya rasa lebih kuat dan bisa bertahan lama,” kata Rudy, sapaan Walikota, Jumat (11/1).

Sementara, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Solo, Nur Hayani mengungkapkan, pemberian bantuan meja kursi diharapkan bisa meningkatkan pengembangan usaha para pedagang shelter kuliner. “Setelah difasilitasi, diharapkan bisa menarik pelanggan yang berdampak pada naiknya kesejahteraan pedagang,” terangnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge