0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wow! Printer LG Ini Sekecil Ponsel

Timlo.net — Pernahkah Anda membayangkan untuk memiliki sebuah printer portable dengan ukuran yang tidak lebih besar dari sebuah ponsel? Nah, kalau Anda pernah memikirkan hal tersebut, kini bayangan Anda menjadi kenyataan. LG memamerkan sebuah printer tanpa kabel  di ajang Computer Electronic Show (CES) 2013 yang memiliki tinggi 12 cm, lebar 7,1 cm dan tebal 2,2 cm.

Printer imut-imut ini tersedia dalam tiga warna: pink, silver dan orange dengan bahan metalik di ujung-ujungnya. Printer yang disebut Pocket Photo ini telah diluncurkan di Korea Selatan bulan September lalu.

Kita bisa menggunakan printer ini untuk mencetak foto kita di smartphone via Bluetooth atau NFC (near field communication). Selain memiliki smartphone dengan teknologi NFC, para pengguna juga harus mendownload aplikasi LG Pocket Photo. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengedit gambar dan juga menghasilkan kode QR untuk diprint.

Untuk mencetak foto, peralatan ini menggunakan tinta Zink atau Zero dan teknologi kertas. Sementara ukuran foto sekitar 5×7 cm. Tentunya hasil foto yang dicetak dengan LG Pocket Photo ini tidak setajam dan sebagus bila kita menggunakan printer berkualitas tinggi.

Sumber: CNET.com.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge