0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Siap Mati-matian di Pra Porprov

Tim sepakbola Porprov Solo (Timlo.net/ Aryo)

Solo — Menjelang babak kualifikasi pra-Porprov 2013 16 Januari mendatang, Tim Sepakbola Kota Solo sudah tak sabar segera melaluinya. Tergabung bersama Tim Sragen dan Boyolali, Tim sepakbola Solo di atas kertas memang lebih diunggulkan. Akan tetapi status tersebut baru dapat dibuktikannya dengan mengalahkan dua calon lawannya.

Untuk itulah, Rahman Purwanto Cs bakal tampil mati-matian guna mengamankan tiket lolos ke Babak Final Kejuaraan Porprov akhir tahun ini di Banyumas. Kordinator Tim Sepakbola Porprov Solo, Chaidir Ramli menegaskan, tim besutan Agus Pratikno ini dalam kondisi siap tempur dan full team karena tak ada pemain yang berhalangan tampil.

“Jelas kami sudah siap. Tim ini juga sudah lama bermain bersama, jadi kami sudah yakin tim kita bisa juara untuk bisa lolos ke Porprov nanti,” ungkap Chaidir, Kamis (10/1).

Berbagai pola latihan juga diakuinya telah diberikan kepada seluruh pemain, termasuk latihan berenang untuk meningkatkan kesegaran pemain. “Sembari latihan dan menyegarkan badan, renang bersama juga dimaksudkan untuk rekreasi anak-anak juga. Biar lebih refreshing lagi nanti,” lanjut Chaidir.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge