0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Karyawati Dijambret, Uang Rp 80 Juta Amblas

Korban penjambretan saat dirawat di RSUP Soeradji Tirtonegoro, Klaten (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten – Nasib nahas menimpa Diah Ratnasari (21), warga Desa Ngawen, Kecamatan Ngawen, Klaten. Ia menjadi korban penjambretan usai mengambil uang dari bank, Kamis (10/1).

Peristiwa itu bermula ketika korban usai mengambil uang Rp100 juta dari Bank Jateng di Jl Pemuda Tengah seorang diri. Usai mengambil uang itu, korban kemudian menuju ke Bank Mandiri dan BNI untuk mentransfer uang senilai Rp13,5 juta dan Rp6,5 juta.

Setelah selesai, korban berniat membawa pulang sisanya untuk dibawa ke Kantor CV Subur Subiyanto tempatnya bekerja. Namun, baru sampai di Jl Mayor Kusmanto, Klaten korban yang mengendari Honda Beat AD 4899 CQ tiba-tiba dipepet oleh dua orang pria yang mengendari Suzuki Satria FU 150.

Salah satu dari pria tersebut langsung merebut tas yang ada di pundak korban. Karena mencoba mempertahankan tas tersebut, korban akhirnya terjatuh dari sepeda motornya. Sedangkan tas milik korban yang berisi uang Rp 80 juta berhasil digondol pelaku yang langsung melaju ke arah Solo.

Kapolsek Kota Klaten AKP Heru Setyaningsih, mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan. Petugas juga sudah meminta keterangan dari korban dan para saksi.

“Agar kejadian tidak terulang, kami mengimbau kepada warga untuk minta bantuan pengawalan polisi saat mengambil uang dalam jumlah besar,” ujarnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge