0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tertimpa Pohon, 3 Pelajar Luka Berat

Angin kencang (ilustrasi) (Dok.Timlo.net)

Boyolali — Angin ribut menerjang wilayah Boyolali, tepatnya di Desa Tambak, Kecamatan Musuk. Tiga pelajar terluka berat lantaran tertimpa pohon saat tengah berkendara di Dukuh Suro, Kamis (10/1) petang.

Ketiga korban yakni Pratiwi (15) dan Fitri (15), warga Desa Sukorejo, serta Bani Istiomah (15), warga Desa Keposong, Kecamatan Musuk. Ketiganya mengalami luka parah dan saat ini dalam perawatan medis di RSU Pandanarang Boyolali.

Musibah terjadi  pukul 17.00 WIB. Saat itu  angin kencang dan mengakibatkan sejumlah pohon tumbang, termasuk sebuah pohon Mindi setinggi 12 meter di ladang milik Mardiono, warga setempat. Pohon tersebut tumbang ke tengah jalan. Apesnya saat itu,ketiga korban sedang melintas.

Akibatnya, sepeda motor Yupiter AD 4367 ZM yang dikemudikan Pratiwi langsung menabrak dan tertimpa pohon tersebut. Ketiga korban terjatuh dan mengalami luka berat, sementara sepeda motor mengalami kerusakan di bagian depan. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke RSU Pandanarang untuk perawatan intensif.

Kapolsek Mojosongo, AKP IGA Hartini, membenarkan kejadian bencana alam yang mengakibatkan tiga pelajar pengendara sepeda motor terluka berat tersebut. “Ketiganya mengalami luka berat tertimpa pohon mindi setinggi 12 meter, saat ini korban tengah dirawat di RSU Pandanarang,” ungkap Kapolsek.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge