0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Reuni Perak, Vocal Erudita UNS Konser Lintas Angkatan

Salah satu penampilan Paduan Suara Mahasiswa UNS, Voca Erudita di Plasa Sriwedari, September 2012 silam (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Paduan Suara Mahasiswa Voca Erudita (PSM VE) UNS berencana menggelar konser lintas angkatan pada Sabtu – Minggu (12-13/1)

Konser yang bakal digelar di Auditorium UNS, Kampus Kentingan, Jebres ini sekaligus merayakan 25 tahun PSM VE. Dalam acara tersebut juga akan diselenggarakan reuni Perak Vocal Erudita UNS.

Reuni PSM VE yang sempat memborong 3 grand champion pada kompetisi Bali International Choir Festival (BICF) 2012 ini akan dihadiri setidaknya 160 alumni dari berbagai angkatan.

“Ada semacam kerinduan untuk kembali berkumpul dan mengenang nostalgia PSM pada masa lampau, bagaimana proses yang membentuk Voca Erudita ini menjadi organisasi yang tangguh dan dikenal pada level internasional,” kata Ketua PSM Voca Eriduta Karmelita Agni Ayu Pratwi, dalam rilisnya, Kamis (10/1).

Acara yang bertemakan “Aku Makin Cinta” ini juga menjadi bagian dari ungkapan rasa syukur atas eksistensi dan prestasi yang pernah diraih selama ini. Untuk memeriahkan acara tersebut PSM VE akan membawakan 15 lagu, baik yang ditampilkan per angkatan maupun secara gabungan dengan diiringi orkes Solo Big Band dan Calung Pring Sedapur dari Institut Seni Indonesia (ISI) Solo.

“Sebelum konser akan ada semacam napak tilas mengelilingi UNS untuk mengenang sederet panjang perjalanan PSM Voca Erudita dari masa ke masa,” katanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge