0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PDIP Wonogiri Ingin Pertahankan Perolehan Kursi

Penyerahan santunan bagi ahli waris pengurus PDIP Wonogiri, Kamis (10/1). (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Wonogiri punya keinginan kuat mempertahankan perolehan kursi dalam Pemilu 2014 mendatang. Paling tidak perolehannya disamakan seperti Pemilu 2009 kemarin.

Tahun  2009, jumlah perolehan kursi PDIP Wonogiri mencapai 19 dari total 50 kursi. Dan angka inilah yang akan dipertahankan di helatan yang sama setahun mendatang.

“Minimal 19 kursi, sama seperti 2009. Dan kami yakin bisa, sebab sudah kami siapkan secara matang langkah-langkah untuk hal itu, ” ujar Ketua DPC PDIP Wonogiri, Joko Sutopo usai upacara HUT ke-40 PDIP di halaman Kantor DPC, Kamis (10/1).

Langkah tersebut, lanjut pria yang akrab disapa Jekek ini yang ditekankan adalah komitmen menjaga loyalitas. Ini diberlakukan menyeluruh bagi segenap pengurus maupun anggota hingga ke tataran tingkat anak cabang sampai ranting.

“Pengurus dan anggota yang komitmen dengan loyalitas kepada partai sangat menentukan berhasil-tidaknya tujuan yang ditegaskan, termasuk tujuan dalam memperoleh raihan kursi, ” lanjutnya.

Sementara itu, dalam upacara ke-40 diisi pula penyerahan santunan dari pengurus DPC. Santunan diberikan kepada ahli waris para pengurus yang telah meninggal dunia. Serta pelaksanaan bakti sosial pemberian bantua~ korban bencana.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge