0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menjelang Pemilu 2014

PDIP Karanganyar Siap Rebut 20 Kursi DPRD

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Paryono (dok.timlo.net/nanang rahardian)

Karanganyar — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karanganyar tetap percaya diri bisa kembali memenangi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 mendatang meski saat ini bermunculan partai politik (Parpol) baru. Bahkan target 20 kursi legislatif optimistis bisa diraih, meningkat dibanding perolehan kursi sebelumnya yang hanya 10 kursi.

“Jangan salah, PDIP Karanganyar pernah meraih 23 kursi pada Pileg 1999. Hal itulah yang akan kami raih kembali guna mengembalikan kejayaan PDIP dengan menguasai separuh lebih kursi legislatif,” tegas Ketua DPC PDIP Karanganyar, Paryono.

Paryono yang juga menjabat Wakil Bupati Karanganyar kepada wartawan, Rabu (9/1), di sela-sela Peringatan HUT PDIP di Kantor DPC PDIP Karanganyar mengatakan, munculnya beberapa parpol baru diyakini tidak akan berpengaruh pada kemenangan PDIP pada Pileg mendatang. Hal ini merujuk pada tingkat loyalitas kader dan simpatisan PDIP yang sudah teruji.

“Kami memiliki kader dan simpatisan yang loyal. Jadi kemunculan partai baru tidak akan berpengaruh pada kesolidan PDIP. Kami optimistis bisa kembali menang dengan perolehan 20 kursi dari total 45 kursi DPRD,” ujarnnya.

Menurut Paryono, target 20 kursi itu bukanlah mimpi melainkan didasarkan pada hasil survei dan analisa. Selain itu kerja keras dari seluruh kader partai sudah terbukti ampuh di lapangan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge