0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Cakra Khan dan JKT 48 Rayakan Tahun Ular Air di Solo

Konser Cherry Belle di Solo (dok.timlo.net/abednego afriadi)

Solo — Penyanyi yang tengah naik daun Cakra Khan dan girlband JKT 48 bakal hadir di Solo untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2564. Mereka akan tampil pada tradisi makan bersama menyambut Tahun Baru Ular Air dan menghibur warga Solo.

Public Relation Comunication Sritex Group, Luky Irene Handoko mengatakan, dalam menyambut perayaan Imlek, sebagian masyarakat Tionghoa memiliki tradisi berdoa bersama dan dilanjutkan dengan makan malam bersama. Bersamaan dengan makan malam bersama itu selalu ada acara bagi angpau sebagai cara berbagi kebahagiaan pada tahun baru.

“Berangkat dari tradisi makan bersama inilah kami berbagi kebahagiaan kepada tamu undangan dengan memberikan sajian spesial Imlek bersama JKt 48 dan Cakra Khan,” katanya dalam jumpa pers, Rabu (9/1).

Acara tersebut akan diselenggarakan bertepatan dengan malam pergantian tahun pada 9 Februari 2013 di Diamond Convention Center. Acara dikemas dengan penampilan Barongsai-Liong Fosfor, bagi-bagi koin emas-coklat. Selain itu juga ada sajian Chinese Traditional Dance, legenda Ular Putih.

“Dan tidak ketinggalan tentu saja Girl Band JKT 48 dan Cakra Khan akan tampil dalam event ini,” jelasnya.

Selain penampilan girlband JKT 48 dan penyanyi Cakra Khan, pengunjung juga akan dibanjiri dengan berbagai hadiah superdoorprize yang spektakuler, seperti TV LCD Plasma, Sepeda Motor, dan puluhan hadiah menarik lainnya. Menu special juga tidak akan ketinggalan, yakni hidangan kue keranjang.

Irene menambahkan, acara tersebut tidak hanya diperuntukan bagi kaum muda pecinta JKT 48 dan Cajra Khan, tapi juga bagi keluarga yang akan meyongsong tahun Ular Air 2564. “Bagi yang berminat, kita sediakan tiket dengan harga mulai Rp 150 ribu,” paparnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge