0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Temui Sponsor, Persis LI Sampaikan Permintaan Rudy

Yeyen Tumena (kanan) saat memberikan porsi latihan kepada kepada para pemain Persis Solo versi BLI. (Foto Ilustrasi) (Timlo.net / Aryo)

Solo — Jajaran manajemen Persis Solo bentukan PT Liga Indonesia (LI) mengklaim telah bertemu dengan pihak sponsor yang disebut-sebut bakal menghidupi Persis musim 2013, Rabu (9/1) di Jakarta. Bahkan permintaan dari Walikota Solo sekaligus mantan Ketua Umm Persis FX Hadi Rudyatmo (Rudy) terkait dana Rp 20 miliar yang harus disiapkan oleh pihak sponsor, juga telah disampaikan kepada sponsor yang intens dijalin Persis LI.

Manajer Persis LI, Totok Supriyanto mengaku telah bertemu langsung dengan pihak sponsor yang disebut-sebut akan menjadi penghidup Persis. Totok mengklaim belum bisa memastikan jawaban sponsor terkait permintaan sang Walikota. “Hari ini tadi kami sudah bertemu dengan pihak sponsor. Kami juga sudah menyampaikan semua persyaratan yang diminta oleh Pak Rudy. Tapi untuk jawabannya masih belum bisa ditentukan,” ungkap Totok, Rabu (9/1).

Menurutnya, pihak sponsor baru akan bisa menentukan nasib Persis pada awal pekan depan. “Hari Senin atau Selasa depan pihak sponsor yang akan gantian datang ke Solo. Jadi sekali lagi soal dana sebesar 20 miliar rupiah kami belum bisa memastikan. Tunggu sponsor saja besok,” lanjut Totok.

Kendati belum mendapat kepastian terkait pihak sponsor yang akan menghidupi Persis, proses seleksi pemain masih akan terus dijalankan. “Sembari menunggu, proses seleksi tetap terus berlangsung. Nanti begitu sponsor datang memberi jawaban kita dapat segera menyampaikan paparan kami kepada pengurus Persis Solo,” pungkas Totok.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge