0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sehari Tak Pulang, Mbah Kinem Ditemukan Tewas

Wonogiri — Upaya pencarian atas hilangnya Mbah Kinem (80) harus berakhir duka. Warga Dusun Tapel RT 4 RW 7 Desa Gondang, Purwantoro Wonogiri itu ditemukan tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa di pematang sawah, Rabu (9/1).

Mbah Kinem sebelumnya menghilang sejak kemarin siang. Dirinya pergi meninggalkan rumah tanpa pamit. Hingga pada sore harinya, keluarga dibantu warga sekitar mulai mencari keberadaan dia. Namun, sampai malam belum juga membuahkan hasil. Pencarian dihentikan, dan akan diteruskan keesokan harinya.

Pagi tadi, Kardi (57), penduduk Dusun Karang RT 2 RW 5 Desa Gondang berniat ke sawah. Sesampainya di areal sawah Dusun Plosorejo, Kardi melihat sesosok tubuh tergolek di pematang. Ketika didekati ternyata itulah Mbah Kinem.

“Saya langsung memberitahu ke warga lain dengan teriak-teriak. Lalu, bareng warga mengecek mBah Kinem. Tapi sudah meninggal ternyata. Mungkin terjatuh dari tebing diatasnya, ” tutur Kardi.

Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani melalui Kapolsek Purwantoro, AKP Malika ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat perempuan. Pihaknya bersama Muspika dan pegawai Puskesmas telah memeriksa kondisi jasad perempuan dimaksud. Karena tidak ada satupun indikasi penganiayaan, akhirnya jasad segera diserahkan ke keluarga.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge